Kamis, 26 November 2015

Ekspedisi 10 - Pantai Kedung Tumpang - Pantai Gondo mayit - Pantai Tambak Rejo, Blitar

woooyyyy !!!!

udah lama gak update nih, emang smester 3 lagi demen-demennya tugas dari dosen....
langsung aja yee, gak lama ini sekitar 2-3 bulanan yang lalu gue dan temen2 gue pergi ke kedung tumpang yang lagi rame di sosial media instagram dll, dan gue lanjut ke pantai tambak rejo sama gondomayit....

spoiler kedung tumpang



dan setelah gue kesana melewati rute-rute di bawah iniii ada 2 rute, yang rute pertama itu rute tercepet menurut google, kalau rute ke 2 itu rute yang gue dan temen-temen gue lewat sendiri soalnya sama mampir ke rumah kakak gue sekalian sih sama bermalam hehehe ...

RUTE 1
tinggal klik  DISINI udah menuju google maps rutenya tinggal pasang di GPS lo

RUTE 2
Tinggal KLik DISINI udah langsung menuju google maps gaann
gue kalau ekplore ke blitar mesti ke rumah kakak gue sekedar istirahat dan ngisi perut, dan sekarang dia buka kayak homestay gitu deh di rumahnya....

kalau agan-agan mau eksplore ke blitar bisa nih di pake, orangnya ramah kok ahahaha...

tuh tempatnya yg di lingari. rumah pojokan cocok untuk di tinggali soalnya sepi, nyaman banget.
untuk menuju di titik biru yang terakhir tuu bisa di KLIK DISINI 
untuk harga bisa tlp aja secara kekeluargaan. untuk fasilitasnya:

1 kamar ( 2-4 orang bisa cukup kok )
1 kamar mandi
1 dapur udah(include kompor, panci, penggorengan, spatula dll 
1 ruang santai bisa di lihat di video gue ( ada tv nya juga , ruang santai bisa buat tidur 6-7 orang )

contact person : Bagus 08563045052 , pin bb : 28622547

udah buruan chat !!!

kenapa gue jadi endors yaakkk. kamprret. 

oiya ini rutenya sehabis dari kedung tumpang buat ke pantai tambak rejo sama gondhomayit. 
kedua tempat ini sangat cocok pada sore hari dimana ombak udah tenang dan kejernihan pantai gondho mayit terlihat semua !!

ada 2 tipe jalan menuju pantai gondho mayit, yang pertama (jalan yang gue ambil di video) lewat tambak rejo lalu melewati bukit yang pemandangan dari atas epic banget dah !! yang ke dua langsung ke pantai gondho mayit kagak melewati tambak rejo.

ini rute yang PERTAMA (yang gue ambil) :


TINGGAL KLIK AJA LANGSUNG TERSAMBUNG KE GOOGLE MAPS

Rute KE Dua langsung ke pantai gondho mayit. buat yang udah lelah abis naik turun ke kedung tumpang, bisa langsung aja menuju ke gondho mayit tanpa melewati bukit antara tambak rejo dan gondho mayit.

TINGGAL KLIK LANGSUNG KE GOOGLE MAPS


udah abis itu rute udah sekarang gue beri lo tipsnya !!

tips ke sana :
1. pakai sarung tangan, karena jalan menuju kolamnya itu sulit banget kayak move on dari mantan BOOM !! dan juga karang-karang tajam !
2. motor 50 % prima, terutama ban
3. waktu ujan jangan kesana, sangat berbahaya menimbulkan kanker serta gangguan janin lainnya :D ! soalnya jalannya itu curam + tanah , ujan-ujanan ke sana lo licin bgt dah !!
4. bawa minum ! di sana aqua gelas harganya 2000 gan !!
5. pastikan hari cerah ! lihat di bmkg ! soalnya ombak gede / ujan otomatis di tutup
6. kalau bisa pake motor aja, kalau lo pake mobil parkiran jauh dari tempatnya .

triknya ya sekarang :
1. berangkat malem dari rumah, biar dari sana masih pagi dan sepi ombaknya juga masih belum bangun kan. pokoknya dari saja antara jam 6-9 pagi.
2.  jika kesulitan dgn rutenya n gak ada sinyal tanya warga sekitar.
3. jangan buang sampah sembarangan bung !!
4. masuk dari jalan masuk, keluar juga lewat jalan masuk ! jangan keluar lewat jalan keluar jika lo takut dengan ketinggian dan jalan yang ekstrim.
5. jangan bawa tas yang terlalu berat !
6. pake baju yang tipis-tipis aja, soalnya panas banget dan bisa buat pacar lo sange jika yang make tipis-tipis tu yag cewe, kalau yg cowo ya muntah .....
7 buat yang langsung nerus ke godho mayit langsung lewat ke gondho mayit aja kalau lo udah lelah dengan tanjakan dan liku-liku kedung tumpang

dan yang gue saranin lo bawa :
1. tas keresek
2. aqua botol
3. cd
4. bh 
5. kondom (bila diperlukan dan tidak bisa menahannya lagi) :D
6. baju ganti yg pasti
7. jas hujan jangan sampe ketinggalan

udah itu aja dari gue mah
PERINGATAN KERAS !! 
ANAK GAUL DILARANG KE TEMPAT INI !!


EKSTRA VIDEO


Ekstra Photo






ini tempatnya deket jalan masuk, tapi sekarang gak boleh di mandiin soalnya masih banyak biota laut yang masih alami

tempatnya ini deket jalan pintu keluar




jalan pintu keluar, TERJAL bgt !


lo bakalan nemuin ini kalau lo lewat pantai tambak rejo

berada di atas bukit yang memisahkan pantai gondho mayit dan tambak rejo

pantai gondho mayit







pantai tambak rejo lupa kagak kefoto soalnya keburu malem

5 komentar: